Sunday, August 30, 2009

PTC VS PTP

PTC (PAID TO CLICK) VS PTP (PAID TO PROMOTE). Kalo menurut saya pribadi saya lebih memilih PTP, kenapa? karena saya sudah memiliki kepercayaan pada salah satu situs PTP yang benar-benar membayar. Bandingkan dengan PTC yang kebanyakan scam atau hanya memperoleh $$$ yang hanya bisa diconvert kedalam iklan yang akhirnya sama dengan traffic exchange. Lihat proof of payment dibawah.

proof of payment paid to promote site
proof of payment paid to promote site
Perbandingan PTC dan PTP
  • PTC diharuskan mengklik iklan kemudian menunggu keseluruhan isi website terload dan baru keluar hitung mundur yang rata-rata selama 30 detik sedangkan PTP tanpa perlu melakukan klik, cukup mendatangkan pengunjung untuk browsing selama minimal 10 detik akun kita sudah terkredit.
  • Nilai perklik PTC $ 0.01 sedangkan PTP perkliknya bernilai $0.004 dan $ 0.001 per visit negara tertentu (tanpa melakukan klik).
  • PTC withdraw minimum berkisar antara $ 2 - $ 10 dan itupun harus menunggu 1 bulan untuk yang standar user, PTP minimum payout $ 0.1 instan melalui paypal dan dibayar sebulan 2 kali.
  • PTC banyak yang scam (nipu) saya pernah ikutan dan sampai sekarang belum pernah mendapatkan payment. PTP, instan dan tidak perlu pusing ngeklik iklan dan request payout, yang kita lakukan hanyalah ngeblog dengan konten berkualitas, join forum atau blogwalking (spaming) atau apapun untuk mendatangkan pengunjung.

Kesimpulannya join PTP disini dan copy paste kode bannernya di semua blog/website kepunyaanmu (disarankan di blog berbahasa inggris) dan tunggu hasilnya 2 minggu kemudian.

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template