Monday, August 24, 2009

TIPS MENCARI BACKLINK DO FOLLOW DENGAN PAGERANK TINGGI MENGGUNAKAN SOFTWARE

Bakclink atau incoming link atau inbound link atau inlink atau inwardlink adalah link hidup yang merujuk pada situs atau blog yang menuju keluar dari situs itu sendiri. Backlink menjadi sangat penting dalam SEO karena semakin banyak backlink yang kita dapatkan akan semakin meningkatkan visibilitas website kita dimata search engine. Cara mendapatkan backlink bisa dilakukan dengan meminta admin situs untuk saling bertukar link (link exchange) atau dengan memberi komentar pada situs dengan meninggalkan alamat URL (uniform resource locator) kita sebagai signature.

Cara pertama agak susah karena kita harus menghubungi admin situs terkait juga tidak menjamin sang admin mau melakukan link exchange dengan situs kita. Jadi cara yang paling mudah meningkatkan backlink adalah dengan komentar. Masalahnya tidak semua situs dofollow dan juga kita harus hati-hati kemana kita harus mengomentari. Misalkan situs kita tentang tips trik komputer kemudian kita memberi komentar (meninggalkan bakclink) pada situs yang isinya tutorial memasak jadinya ya tidak nyambung, seharusnya kita mencari backlink ke situs-situs yang berkaitan dengan topik situs kita sehingga situs kita akan terkena dampak dari popularitas secara proper pada search engine.

Ok sekarang kita akan mencari backlink sebanyak-banyaknya, yang kita perlukan adalah sebuah software yaitu SEO Elite, silahkan download SEO Elite disini.
Jalankan SEO Elite dan kita analisa sebuah situs yang cukup populer yaitu mashable.com dan hasilnya adalah seperti gambar dibawah ini.
Backlink with SEO EliteGambar diatas adalah hasil analisa dari mashable.com tapi prosesnya baru 14% jadi belum seluruh website yang ngelink ke mashable.com teranalisa. yang perlu kita perhatikan adalah backlink dan pagerank. Silakan anda submit komentar pada website-website dengan pagerank tinggi dan memiliki backlink dofollow. Untuk situs berbahasa indonesia anda bisa menganalisa situs-situs populer di indonesia seperti detik.com atau okezone.com.

Ok. Selamat berburu backlink dan kasih komen yang bagus jangan cuman nyepam nanti komennya malah didelete sama admin ^_^.

7 komentar:

Dunia Blog on August 25, 2009 at 3:08 PM said...

Ok thanks untuk infonya bro...boleh dicoba neh

exil0r on August 27, 2009 at 12:39 PM said...

Silakan tp klo sukses bagi2 ^_~

catoer on September 3, 2009 at 11:50 AM said...

tak jajale

Mengembalikan Jati Diri Bangsa on October 3, 2009 at 2:19 AM said...

Makasih atas infonya sobat.. langsung dicoba ah...
Saung Web

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang on October 11, 2009 at 9:11 PM said...

Nah ini bagus bos buat cari backlinks sebanyak-banyaknya dalam kontes SEO. Thanks ya udah sharing tipsnya

aab on November 15, 2009 at 5:05 PM said...

mantab sob infonya.. aku dah pake n kebukti.. nice post..

Kang Doel on December 25, 2009 at 8:23 PM said...

oke boleh lahh kita coba and link

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template