Thursday, August 13, 2009

ANTIVIRUS GRATIS DAN POWERFUL

Sebelum masuk ke inti pembahasan, saya ingin meminta maaf kepada diri saya sendiri maupun orang lain yang telah menggunakan sebuah tehnik yang saya posting sebelumnya yaitu tentang trik mendatangkan pengunjung otomatis dengan software, karena menjalankan tehnik tersebut komputer saya sendiri sering terkena virus. Waktu itu saya masih menggunakan norton antivirus 2002 yang tidak memiliki proteksi taskkill, pemilihan norton 2002 bagi saya adalah untuk meringankan beban komputer karena norton 2002 lebih sedikit menggunakan memori berbeda dengan norton generasi penerusnya. Website yang terjelajahi otomatis melalui software dengan trik diatas ada beberapa diantaranya yang memiliki script jahat yang langsung mendownload virus dan menginfeksi komputer, virus yang pernah menginfeksi dengan trik tersebut diantaranya adalah conflicker, downadup dan fake alert.

Setelah mencoba-coba beberapa antivirus yang gratisan dan dengan membandingkan penggunaan memori akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada avira. Alasannya adalah memiliki proteksi taskkill, memiliki fitur secure start, update otomatis tiap hari saat komputer terhubung ke internet, lebih sedikit menggunakan memori dan tersedianya versi gratisan untuk satu tahun.

Silahkan melakukan trik autosurf setelah menginstal avira. Download Avira Personal Free

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template