Thursday, April 30, 2009

TRIK MENDATANGKAN PENGUNJUNG OTOMATIS DENGAN SOFTWARE

Traffic merupakan kehidupan dari sebuah website, sebagus apapun sebuah website kalau trafficnya rendah sama halnya dengan sebuah rumah megah tanpa penghuni yang angker. Dalam hal ini tehnik SEO merupakan hal yang sangat berperan untuk mendatangkan pengunjung tetapi dengan jutaan website saingan tentunya hal itu tidaklah mudah, salah satu cara instant yang mungkin menjadi alternatif adalah dengan menggunakan software autosurf yang satu ini, yang perlu kita lakukan untuk mengunakan software ini hanyalah mendownload plugin untuk mozilla yang akan melakukan koneksi ke server pembuat software tersebut dan mulai melakukan surfing ke berbagai website yang terdaftar didalam databasenya, keuntungannya adalah yang paling kelihatan pada naiknya alexa rank dan mudah-mudahan google pageranknya juga bisa cepat naik sukur-sukur ada yang klik ads kita ^_^.
Untuk mendapatkan plugin mozilla ini kita tidak perlu register, tinggal download pluginnya install ke mozilla, buka option masukan website-website kita yang ingin ditingkatkan trafficnya kemudian start surfing.
Ada dua pilihan pada situs resminya apakah yang gratis atau yang berbayar/pro edition, harganya lumayan mahal yaitu US $99.95 untuk satu situs dan US $349.97 untuk lima situs. Kita yang kere mending pilih yang gratisan aja >_<. Untuk penggunaanya tinggal buka mozilla kemudian start surfing dan biarkan jendela itu tetap terbuka sementara kita membuka jendela baru mozilla, ingat bukan tab baru tapi jendela baru. Selamat mencoba.

Untuk yang belum punya mozilla download disini
Situs resmi autosurf : http://www.trafficprogrammer.com/
Untuk langsung download pluginnya klik disini.

1 komentar:

j_zulay on May 19, 2009 at 12:25 PM said...

Nice. I'm doing some research about seo please check it out

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template