Saturday, May 16, 2009

SPY YOUR ADSENSE ADS USING ADSENSE SPY FROM SEO QUAKE

Hati-hati bagi netter yang memiliki website/blog dengan adsense didalamnya yang dihosting di hosting gratisan seperti prophp.us, karena berdasarkan pengalaman pribadi kode adsense yang ditempelkan pada situs tersebut diganti oleh kode adsense dari pemilik hosting tersebut sehingga kita tidak akan mendapatkan apa-apa walaupun ada ratusan pengunjung website yang mengklik adsense kita sebaliknya merekalah yang mendapatkan komisi dari google.

Terungkapnya perubahan pada adsense id yang dipasang pada hosting gratisan adalah karena sebuah software addon mozila yaitu seoquake, jadi saya sangat menyarankan bagi anda yang memiliki akun adsense yang dipasang pada hosting gratisan untuk mendownload addon ini adapun fungsi utama dari penjelasan diatas adalah melihat adsense id yang menempel di sebuah situs/blog.

adsense id

Seperti tampak pada gambar diatas ketika kursor kita arahkan ke "7 sites by this AdSense ID" pada status bar browser (view/tampilan-->status bar) akan tampil publisher id dari adsense, yang perlu kita lakukan adalah benar tidak adsense id itu milik kita, karena sabotase adsense id akan menyebabkan kita hanya mendapatkan harapan kosong untuk mendapatkan penghasilan sebagus apapun konten website/blog yang dihosting pada hosting gratisan, salah satu hosting yang melakukan sabotase adsense id adalah prophp.us.

Prophp.us memang menyediakan hosting gratisan dengan fasilitas yang lumayan diantaranya 5,5 Gb space, 200 Gb bandwidth/bulan, fantastico installer, php & mysql, cpanel, FTP, webmail, dll. Sangat memuaskan untuk sesuatu yang gratis tapi ada yang tersembunyi dibalik itu semua yaitu sabotase adsense tadi (bagi yang memasangnya) dan pemaksaan pemasangan adsense/banner milik mereka di bagian bawah setiap halaman.
Alternatifnya adalah xtreemhost.com yang menyediakan fasilitas yang sama, gratis, tanpa banner dan tidak menyabotase adsense id kita. Untuk senantiasa memantau silahkan download mozilla addon seoquake disini.

Sebenarnya Seoquake sendiri memiliki kelemahan, yaitu dia akan sedikit membebani aktifitas browsing kita, karena dia selalu melakukan download dan crosscheck terhadap sebuah domain website disamping deteksi script pada halaman yang sedang kita buka, tapi hal ini bisa kita minimalisir melalui preferencenya, saran saya nonaktifkan seluruh servicenya kecuali link info pada tab plugin dan tentu saja adsspy, tapi hal ini tidak mutlak dan tergantung dari tujuan dan goal yang ingin dicapai dengan memanfaatkan fitur seoquake ini.

Addon mozilla lain yang bisa menjadi pertimbangan untuk dipasang adalah alexa sparky, tahu sendiri dong addon ini untuk apa? dan satu lagi yaitu foxyproxy mirip kayak switchproxy ^_^.

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template