Thursday, March 5, 2009

Hack NetMAX Billing Internet Cafe. Trik Internetan Gratis di Warnet.

Tulisan ini sepenuhnya untuk pembelajaran dan pengetahuan semata, semua yang terkandung di dalamnya apabila di salahgunakan akan menjadi tanggung jawab pribadi masing – masing penggunanya.

Jika seorang geek, carder, cracker, internet junkie, blogger addict, chating mania, internet marketer belum memiliki PC yang terhubung ke internet, tentu warnet adalah pelarian tepat bagi jiwa-jiwa yang haus informasi. Trik berikut ini adalah bagaimana menggunakan internet secara gratis pada warnet yang menggunakan billing NetMAX.

Tulisan ini merupakan protes terhadap warnet yang tidak ada happy hour, free akses per 5 jam dan buat penjaga warnet yang suka lama kalo beli makan ^_^.

Sama seperti billing lain NetMax berguna mengunci komputer client dengan memblok seluruh layar monitor dengan interfacenya sehingga yang tampil hanya form login saja. Kelemahannya adalah jika menekan kombinasi tombol Ctrl+Alt+Del task manager dapat tampil dengan sukses kecuali task manager di disable oleh admin, kalo task manager masih bisa tampil anda sudah bisa langsung internetan dengan gratis, caranya? Pada Task manager di tab pertama terdapat tombol new task, nah klik aja tuh tombol maka akan tampil form create new task, tinggal browse ke lokasi browser favorit anda dan open kemudian ok. Browser akan tampil sempurna tapi masih dihalangi oleh form login NetMAX, seret aja kepinggir, loh tapi kok browsernya hilang lagi? Coba tekan Alt+Tab, silahkan berinternet gratis selama tidak ketahuan.
Untuk yang task managernya di disable tekan tombol windows(logo jendela)+E, maka akan muncul windows explorer, cari browser dan jalankan, gunakan Alt+Tab untuk berpindah antar jendela karena task bar / start menu akan selalu tertutup oleh interface NetMAX.

Greets to Dadan Bachtiar.

Karena banyak yang nyari biling NetMAX nih gw kasih link downloadnya disini
Buat alternatif billing selain NetMAX download juga billing explorer disini

5 komentar:

Irman Firmansyah on August 17, 2009 at 7:20 AM said...

makasih teman bisa mulai usaha nih, bosen jadi op terus.

Anonymous said...

Cuoba Boleh Khan!!!!!!
Thx

exil0r on August 27, 2009 at 12:36 PM said...

Silahkan tp resiko ditanggung masing-masing

Roedhy_Japankerz on September 11, 2009 at 12:42 AM said...

boleh jaga, tapi cara kaya gitu sudah basih bozzz

MoreGames,Software and Gadged Review on January 22, 2010 at 7:04 PM said...

oke juga ...ternyata banyak ya biling internet itu

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template