Thursday, March 5, 2009

ANDA MEMBER SITUS PAID TO CLICK? OTOMATISASIKAN DENGAN SOFTWARE AUTO SURF DAN AUTO CLICKER.

Software yang mampu berjalan pada semua OS yang mendukung Java Runtime Environment ini memang khusus dibuat untuk ngekilik situs PTC walaupun disitus tersebut memiliki proteksi seperti random character atau image verifier. Memang situs PTC yang didukung masih sedikit tapi dengan kemampuannya menurut saya software ini sangat bagus dan efisien karena tidak perlu lagi membuka situs, login, klik, verifikasi, klik lagi dan seterusnya, software ini juga mampu melakukan tugasnya terhadap seluruh akun PTC anda secara bersamaan tanpa perlu menjalankan browser. Situs yang didukung adalah bux.to, bux3.com, 10bux.net, world-bux.com, crewbux.com, foxcash.net, thinkbux.com dan iclickclub.com.

Seperti disebutkan diatas OS anda harus memiliki JRE kalau belum ada silakan download dulu di situs resminya. Software auto clicker ini bekerja sman seperti anda mengklik secara manual yaitu dengan menunggu selama 30 detik kemudian melakukan verifikasi, jika koneksi internet anda cukup kencang anda dapat menjalankan seluruh akun milik anda secara bersamaan, tapi kalau memakai dial up disarankan untuk menjalankan 2 akun saja karena sayang kalau nanti gagal diproses verifikasi.
Mau ^_^? Silahkan daftar sebagai refferal saya di hanya 4 PTC dibawah selama 1 bulan ngeklik manual atau kalau nggak sabar silahkan donate via paypal.com kemudian kontak lewat email ke the.exil0r@gmail.com sertakan screenshoot registrasi PTC atau proses donasi. Software akan langsung dikirim melalui email.

world-bux 10bux bux3 bux.to







0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template