Wednesday, March 18, 2009

HACK EBOOK NATATA

Sebenarnya ini adalah hobi jaman dahulu kala waktu masih nyari berbagai referensi untuk belajar komputer dan internet hingga akhirnya mendarat di eBookManiak, tapi akhirnya saya posting juga karena barangkali bisa berguna ^_^. eBookManiak salah satu penyedia ebook yang bisa didownload secara gratis dengan syarat harus gabung dulu di milisnya baru bisa download, lisensi ebook adalah pinjam yang akan expired dalam 30 hari dan kalo mau bisa baca selamanya harus bayar Rp. 25.000, menyebalkan padahal dari sananya gratis. Koleksi eBooknya lumayan banyak dari mulai computer hacking, hipnotis, kamasutra, resep restoran dll. Ok lets hack


Pada saat pertama kali dieksekusi eBook ini akan menciptakan key baru yaitu HKEY_CURRENT_USER’Software’NATATA eBook, dan subkeynya adalah sesuai dengan judul eBook yang sudah anda baca. Tiap kali eBook dieksekusi string value “exe” di subkey NATATA akan bertambah, coba majukan tanggal komputer anda 30 hari dan eksekusi eBooknya, eBook akan minta tebusan Rp. 25.000 T_T. Sekarang buka lagi regedit lihat ada binary string baru yaitu “eje” yang akan selalu bernilai 1. binary key “exe” berisi nilai berapa kali anda sudah membaca eBook ini, sedangkan “exeal” selalu bernilai 0.


Cara hacknya gampaaaaaaaaang banget.......... cukup ubah “exeal” menjadi 1 dan eBook ini akan menjadi milik anda selamanya.


Semoga bermanfaat. Sory dan terima kasih buat providernya.

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template