Friday, December 19, 2008

Kerja dari Rumah Memperoleh Penghasilan dari Internet, mungkinkah?

Kita setuju bahwa sekarang adalah era informasi, informasi menjadi sesuatu yang dihargai sehingga memberi atau mendapat informasi kadang memerlukan sesuatu yang lain sebagai timbal baliknya. Bagaimana cara kita bisa menghasilkan uang dari kegiatan online kita di internet? Kita ambil suatu contoh misalkan ada sebuah perusahaan yang menawarkan jasa atau produknya melalui internet, mereka tentu membutuhkan pasar yang sesuai tetapi karena perusahaan tersebut masih baru mereka membutuhkan jasa pengiklan untuk membantu memasarkan produk yang mereka tawarkan, pengiklan menawarkan service paid to click (dibayar untuk mengklik) kepada pengguna intenet (kita) sehingga produk yang mereka tawarkan akan banyak dilihat baik oleh anggota PTC ataupun pengguna online lain. Apa yang didapatkan oleh pemasang iklan? Selain produk mereka bisa dilihat mereka juga akan mendapatkan timbal balik yang lain yaitu naiknya peringkat pagerank mereka di search engine sehingga jika ada user mencari dengan keyword yang sesuai dengan yang ditawarkan pihak perusahaan pemasang iklan, link hasil search engine pertama yang ditampilkan adalah yang memiliki pagerank tinggi dan jadilah perusahaan tersebut mendapatkan sasaran pasar mereka. Sementara perusahaan tersebut memberikan $$$ kepada pengiklan atas jasanya mengiklankan dan feedback pagerank, pengiklan tersebut memberikan $$$ kepada anggota PTC atas jasa melihat dan meningkatkan traffic dan pagerank clientnya, jadilah semuanya diuntungkan.
Umumnya PTC site membayar member biasa dengan $0,01 per klik iklan selama 30 detik, untuk premium member mendapat $0,0125 sampai $0,02 per klik per 30 detik, sedangkan untuk referral member biasa biasanya mendapatkan setengah dari yang diperoleh referrednya, untuk yang premium member ada yang menawarkan perolehan sama dengan referrednya ataupun dengan referred deep hingga beberapa tingkat.
Jika anda daftar pada 5 PTC site dan online selama 1 jam per hari maka
5 site x $0,01 x 120 (60 menit/30 detik) = $6 per jam per hari, selama satu bulan = $180
Itu jika 5 PTC saja bagaiman jika anda daftar ke 20 PTC site
20 site x $0,01 x 120 (60 menit/30 detik) = $24 per jam per hari, selama sebulan = $720
Itu jika hanya 1 jam perhari, jika tarif internet perjam misalkan dengan menggunakan speedy personal dengan kuota 15 jam (Rp. 75.000)dengan hanya 1 komputer maka biaya yang dikeluarkan untuk online adalah 75.000 / 15 = 5.000.
Bayangkan penghasilan yang bisa anda dapatkan dengan hanya duduk sambil mengetik dan memainkan mouse? Tapi gambaran diatas belum menghitung kepada referral, belum menghitung premium member, jumlah komputer yang digunakan untuk akses internet (warnet misalnya) termasuk juga belum menghitung rugi waktu jika koneksi internet sedang lambat.
Umumnya promosi situs PTC seperti ini :
Anda mengkilk iklan 10 per hari maka anda akan mendapat $ 0.10
Referral anda ada 10 dan mengklik masing-masing 10 iklan maka anda mendapat $1
Jumlah keseluruhan pendapatan per hari $1,10
Pendapatan per minggu $ 7,70
Pendapatan per bulan $ 231
Itu jika anda mendaftar hanya pada satu situs PTC, jika 5 situs PTC ? $1.155, jika 10 situs PTC? $2.310.
Tertarik? Yuk sama-sama nyari duit di internet, klik aja link dibawah ini untuk ikutan daftar. Perlu diketahui bahwa dengan referral atau tanpa referral pendapatan anda akan sama saja, jadi lebih baik anda mengklik link dibawah sehingga saya bisa mendapatkan komisi referral, dan anda juga akan menyadari betapa berharganya referral, juga seperti saya sebutkan diatas bahwa sekarang adalah era informasi, dan informasi itu adalah sesuatu yang berharga.
Untuk pembayaran komisinya situs-situs PTC menawarkan melalui paypal.com atau alertpay.com bagi yang belum mendaftar silahkan daftar dulu, tidak masalah jika anda belum memiliki credit card pada isian nomor credit card dapat dikosongkan.
  1. Isabel Marco, paling bagus menurut saya, perhari member bisa mendapatkan 20 lebih iklan yang bisa diklik itu berarti bisa dapet $0.20. Payout minimum $9 melalui alertpay.
  2. Arabux, langsung dapat $1 dengan hanya mendaftar, iklan perhari 8 lebih. minimum payout $10 melalui alertpay.
  3. 247bux, paling minim payoutnya yaitu $1, buat yang pengen cepet-cepet dapat dollar pertama disini tempatnya. Payout melalui alertpay, iklan perhari 10 lebih.
  4. clixsense, memanjakan premium member hingga 200+ iklan perhari, cuman 1 iklan perhari untuk member biasa.
  5. Meansbux, Minimum payout $1 pengelolanya sama dengan yang di 247bux. yang lainnya silahkan kalo mau daftar juga. Sangat cocok buat (hantu) penunggu warnet^_^.
  6. Neobux
  7. Youcubez
  8. Paid to Read
  9. Nationcliks
  10. Chillbux
  11. Buxfly
  12. PPclix
  13. Benbux
  14. Thinkbux
  15. Roundycash
  16. Smithbux
  17. bux.to
  18. Centbux

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template