Monday, October 6, 2008

PANDUAN AGAR BINAURAL BEAT BEKERJA MAKSIMAL

Jauhkan semua gangguan. Pastikan Anda tidak akan terganggu pada saat mendengarkan keseluruhan binaural beat, karena hal ini akan merusak efek dari binaural beat yang Anda dengarkan.
Disarankan mendengarkan binaural beat pada malam hari atau dalam gelap. Matikan semua lampu, TV atau apapun yang menghasilkan cahaya atau suara-suara yang mengganggu. Jika Anda mendengarkan pada siang hari, atau pada tempat yang Anda cahaya, gunakan penutup mata, Anda harus merasa nyaman dengan penutup mata tersebut (menggunakan penutup mata bukan suatu keharusan, gunakan itu apabila Anda merasa nyaman dengan itu), Apabila Anda mendengarkan binaural beat theta pada pagi hari, kemungkinan Anda akan ketiduran.
Kenakan HeadPhone Streo di kedua telinga Anda. Pastikan Anda nyaman dengan menggunakan HeadPhone Streo tersebut. (Harus menggunakan HeadPhone Streo!, apabila Anda mendengarkan binaural beat dengan menggunakan speaker, binaural beat tidak akan memberikan efek yang maksimal, bahkan tidak memberikan efek sama sekali.
Tutup Mata. Dengan menutup mata pada saat mendengarkan binaural beat maka akan menguatkan efek binaural beat yang sedang Anda dengarkan tersebut.
Rileks. Rileks adalah salah satu hal terpenting yang harus Anda lakukan, karena pada saat rileks akan memberikan efek yang kuat pada binaural beat yang sedang didengar.
Fokus. Fokus juga bagian terpenting untuk memberikan efek yang maksimal. Bersihkan pikiran Anda dan hanya focus pada beat sound yang sedang Anda dengarkan. Sangat Disarankan menghitung mundur dari 100 sampai 0 Pada saat mendengarkan binaural beat
Tenang.Hilangkan kegelisaan pada saat mendengarkan binaural beat. Santai.
Pasrah biarkan pikiran mengalir dengan apa adanya.
Dengarkan Keseluruhan binaural beat jangan menghentikannya dipertengahan. Dengarkan sampai binaural beat selesai diputar. Kalau ini tidak diharaukan biasanya Anda akan pusing-pusing dan terjadi perubahan mood, jadi malas dan lemas.

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template