Monday, October 6, 2008

Dokter dan HIV AIDS

Suatu hari sang dokter kedatangan seorang wanita yang cantik nan seksi dan sangat menggoda pak dokter. Seperti umumnya pasien sang wanita langsung menuju bed pemeriksaan. Karena sang dokter sudah sangat bernafsu melihat tubuh seksi dengan pakaian minim wanita tersebut, sang dokter langsung membuka baju dan bra si seksi, kemudian meremas-remas payudaranya, “Anda tahu apa yang saya lakukan?” tanya dokter, “Memeriksa apakah saya memiliki kanker payudara?” kata si seksi, “Anda benar” kata dokter. Kemudian dokter membuka rok mini dan celana dalam si seksi kemudian meremas-remas pantatnya, “Sekarang anda tahu apa yang saya lakukan”, kembali dokter bertanya, “Memastikan tidak ada benjolan tumor pada pantat saya?” jawab si seksi, “Anda benar”. Kemudian dengan secepat kilat sang dokter mengeluarkan kemaluannya dan menyetubuhi si seksi, “Anda tahu apa yang saya lakukan?” lagi, dokter bertanya, “Menulari diri anda dengan AIDS”. Kemudian pingsanlah sang dokter.

0 komentar:

Post a Comment

Please comment and get free dofollow backlink to your blog ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
BLOGGER CIGUGUR Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template